Jumat, 18 Maret 2011

Kesuksesan

Anda mungkin orang yang pernah mendengar tentang kisah-kisah pengusaha sukses yang mungkin tidak sempat kuliah, atau pengusaha yang hanya bermodalkan jenjang pendidikan hanya SMP atau SMA. Bagaimana mereka bisa sukses sedangkan mereka hanya memiliki pendidikan pas pasan, ternyata Kepercayaan diri merekalah yang menuntun mereka untuk mencapai kesuksesan.

Berikut adalah tiga pedoman untuk mendapatkan dan mengokohkan kepercayaan diri ini:

1. Berpikir sukses, jangn berffikir gagal, dimanapun kita berada selalu berfikir sukses. Sewaktu menghadapi posisi sesulit apapun kita harus berpikir saya akan menang,bukan saya akankalah.

2.Ingatlah secara terus menerus bahwa saya lebih baik dari apa yang saya kira. Seseorang yang sukses bukanlan pasti orang yang super intelek, karna tidak ada yang mistis tentang sukses, sukses juga tidak didasarkan pada nasib, orang sukses adalah orang biasa tetapi selalu mengembangkan kepercayaan dirinya sendiri dan apa yang mereka kerjakan.Besar kecilnya keberhasilan anda tergantung besar kecilnya kepercayaan anda,

3.Berfikirlah tujuan-tujuan kecil, maka harapkanlah hasil-hasil yang kecil. Berfikirlah tujuan-tujuan yang besar maka anda akan mendapatkan hasil-hasil yang besar.
Selalu berfikirlah untuk sukses karna pasti diri anda,saudara, temen-temen dan sanaksaudara, setaTUHAN pun menginginkan anda menjadi seseorang yang sukses.

1 komentar: