Kamis, 03 Februari 2011

Mulai dengan Perubahan


 
Kawan, tahun 2010 telah berganti awal tahun yang indah. Tidak ada salahnya kita merenung, mulai mengevaluasi apa yang pernah kita lakukan.
Perubahan tentu ada, silih berganti dan mungkin terlalu cepat untuk diikuti. Mulailah perubahan dari diri sendiri, karna pasti hanya itu yang membuat kita semakin dewasa.

Mulailah "strategi" baru untuk menjadikan masa depan lebih baik. Memang strategi ini harus di barengi:
  1. Sistem, Kita harus senantiasa berani dan membentuk sistem untuk jadi lebih baik. Tidak adaharga mati untuk menjadikannya lebih baik.
  2. Struktur, Sesuatu yang pasti dan terus kita gali. Saat ini semua sudah dalam koridor yang jelas, sehingga struktur dan tatanan yang ada sudah dalam modernisasi yang lebih baik lagi.
  3. Skill, kemampuan yang harus selalu diasah terus menerus, karena tantangan global memaksa kita dalam kompetisi yang ketat, sehingga tidak ada kata untuk berhenti dalam mengasah skill yang ada.
Tiga pilar ini yang membuat strategi di tahun 2011 akan segera teruji. Ayo kawan kita songsong dengan semangat yang tinggi untuk ukir sejarah baru, Aku yakin kamu akan bisa kawan, dan segeralah berdiri untuk berlari.
Janganlah jadi pecundang karna aku yakin kau kan jadi PEMENANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar